PAYZA

Hi, kali ini saya mau kasih tau tentang pembayaran online selain paypal yaitu payza.





Memang gak cuma payza aja tapi banyak pembayaran online lainnya, tapi kali ini saya mau membahsa tentang payza karena sedang banyak perbincangan.

Sekarang karena banyaknya transaksi online, dan karena banyaknya PTC yang udah tidak pake pembayaran paypal, maka banyak yang beralih menggunakan payza, walaupun fee'nya lumayan besar tapi menggunakan payza saat ini sedang sangat dibutuhkan.

kekurangannya cuma kurangnya jasa jual/beli saldo payza, padahal payza sendiri juga bagus untuk menjadi alat pembayaran online. Dan mungkin nilai tukarnya yang belum sebagus paypal dan perfect money.

Kelebihannya adalah payza gampang untuk diverifikasi, dan gk butuh kartu kredit, hanya scan KTP dan buku tabungan (bagian depan yang ada no. rek dan ttd dari bank) bisa diimput di web payza, trus ke verifikasi, setelah itu ke dokumen verifikasi, setelah itu tinggal upload KTP dan buku tabungan.

Kalau berminat gabung di payza bisa langsung ke www.payza.com

Mungkin segini dulu review saya tentang payza, kalau ada kekurangan/kesalahan bisa komen agar postingan ini menjadi semakin membantu bagi yang lain.

Terima Kasih :D

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Melayani pengisian akun Paypal dan penukaran saldo paypal ke akun bank indonesia. Proses cepat dan mudah.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.