Shopee Online Shop

Hai semuanya,

Kali ini saya ingin mempromosikan online shop saya.
Sebenernya ini sih cuma iseng2 aja buat nambah2 penghasilan.
Saya menjual produk tupperware, tapi mungkin akan merambah ke fashion or kosmetik.

Saya hanya berjualan di shopee walaupun saya juga upload beberapa barang saya di bukalapak tapi entah kenapa lebih tertarik ke shopee karena aplikasinya simple trus lebih trusted gitu deh kayanya.

Pertama tau aplikasi shopee itu dari acara the comment (tau dong danang darto di nettv hehe), iseng2 coba download aplikasinya kayanya bagus dan tampilannya simple gk ribet kaya yg lain. Pertama saya ragu dengan shopee karena itu baru launching, karena menurut review yg saya baca dari aplikasi yg lain banyak yg mengecewakan dengan pelayanannya, tetapi saya langsung tertarik dengan shopee gatau kenapa.

Dan yg paling bikin nagih di shopee itu banyaknya promo, seperti misalnya dikasih voucher diskon, diskon up to, atau yg paling saya suka dari shopee itu mereka banyak yg free ongkir..

Nah saya juga baru mulai berjualan di shopee baru 1 minggu ini, kayanya seru juga nih coba2, pada awalnya sih agak bingung yah karena gk ada fitur untuk jasa kirim, akhirnya saya email ke costumer servicenya, dan gk lama langsung di respon, walaupun fitur jasa kirimnya baru ada sekitar 1 minggu setelah saya email ke shopee, tetapi saya puas dengan shopee, gk cuma itu aja, saya juga mendapatkan subsidi free ongkir dari shopee untuk meningkatkan penjualan saya. Siapa yg gamau belanja online dengan free ongkir? Karena biasanya yg bikin berat bukan harganya melainkan ongkirnya.

Saya masih ingat betul pertama kali saya membeli produk di shopee itu ada berupa shampoo dan conditioner dari thai yg lagi booming banget tuh "PRETTY DOLL SHAMPOO". Awalnya sih masih agak ragu yah dengan belanja online di shopee karena aplikasinya baru, tetapi dengan adanya fitur garansi dari shopee membuat saya merasa lebih aman berbelanja online, secara sekarang banyak banget penipuan dengan kasus online shopping, apalagi di instagram banyak banget dan niat yg mau nipu pake segala beli followers biar keliatannya banyak yg follow trus jadi banyak yg percaya kalau itu olshop trusted.

Pokoknya shopee bikin puas deh, belanja jadi mudah dan nyaman dengan shopee.

Jangan lupa visit online shop saya yah di shopee

http://shopee.co.id/putriws


0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Melayani pengisian akun Paypal dan penukaran saldo paypal ke akun bank indonesia. Proses cepat dan mudah.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.