JUALAN DI SHOPEE FREE ONGKIR - TUPPERWARE FASHION AND BEAUTY

Kali ini mau bagi pengalaman jualan di shopee. Karena saya baru menggeluti bisnis online shope jadi mungkin mtoko saya masih sepi, tapi saya gk putus asa, karena dengan shopee online shop saya jadi lebih rapi dan lebih terpercaya. Kenapa demikian, karena dengan shopee kita diberi kepercayaan untuk menjual barang secara jujur, karena uang yang dibayarkan oleh pembeli tidak langsung masuk ke rekening kita melainkan masuk ke rekening shopee, dan dengan itu shopee memberi asuransi/jaminan kepada pembeli jika barang benar-benar sudah dikirim dan sampai ke pembeli atau belum.

Gak cuma itu aja, di shopee juga ada promo free ongkir. Shopee bekerjasama dengan JNE, free ongkir ini adalah trobosan dari shopee untuk penjual agar menarik perhatian pembeli yang bisa menaikan rating penjualan. Siapa sih pembeli yang gamau kalo free ongkir? Apalagi kan kalau beli barang dengan harga murah tapi mikir2 lagi karena ongkirnya yang besar, apalagi yang tinggal di daerah yang jauh.


Free ongkir ini berlaku 1-31 Maret, dengan ketentuan,  max ongkir adalah Rp 80.000 dengan JNE reguler sebagai jasa pengiriman. Promo ini bisa sewaktu-waktu berubah sesuai dari pihak shopee.

Jangan khawatir, free ongkir ini yang bayar ongkirnya adalah shopee jadi kita sebagai penjual tidak rugi.

Oh iya sekalian mau promosi nih hehe
Saya menjual tupperware, fashion and beauty
Barang yang saya jual adalah 100% asli untuk beauty dan tupperware, dan saya menjual tupperware dengan harga member yaitu disk 30%, untuk yang ada tas disk 27%, menarik bukan?

Ini dia rupa dari toko saya di shopee




Ayo buruan belanja sebelum masa promo free ongkirnya berakhir, kalian bisa buka di http://www.shopee.co.id/putriws
Atau instagram: @allinonetupperware

Happy shopping guys :)

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Melayani pengisian akun Paypal dan penukaran saldo paypal ke akun bank indonesia. Proses cepat dan mudah.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.