Jual-Beli Saldo Paypal / Verifikasi Paypal Terpercaya

Hallo semuanya, udah lama nih gk buka blog. Kali ini saya mau kasih testimoni untuk penjual saldo paypal. Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 1 Mei 2016, saya melakukan transaksi dengan agan di p-store.net . Pertama sih agak khawatir yah karena baru pertama kali dan ketemu jasa jual-beli ini juga di facebook, tapi pas di chat langsung respon dan tadaaa langsung transaksi. Saya kemarin jual $30, karena udah lama dan sayang saldo paypal gabisa dicairin jadi cari-cari deh jasa jual/beli. Walaupun jual dengan rate Rp 12.500 tapi lumayan kok karena dollar yang saya dapatkan juga hasil dari berburu dollar di PTC itung-itung dollar gratisan hehe jadi mungkin bagi kalian yang kesusahan untuk withdraw ke akun bank lokal (seperti saya) bisa menggunakan jasa jual/beli dollar di agan p-store ini, karena saya jamin pelayanannya memuaskan kok. Gk cuma hanya jual/beli aja tapi juga bisa mem-verifikasi akun paypal kalian dengan vcc, dan ada olshopnya juga ternyata.

Sekian dulu testimoni dari saya, karena lagi sibuk jadi jarang update blogger.

Thanks yah yg udah mau buang2 waktu buat mampir ke blog saya hehe

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Melayani pengisian akun Paypal dan penukaran saldo paypal ke akun bank indonesia. Proses cepat dan mudah.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.