Allinonetupperware

Hi semuanya, saya baru aja bikin blog baru nih. Di blog ini saya bikin khusus untuk online shop saya. Jadi gk kaya di blog ini yang udah campur aduk segala macem postingan hehe

ini linknya: www.allinonetupperware.blogspot.com

Bagi kalian yang suka dengan produk tupperware bisa langsung order sama saya (promosi hehe) dan bagi kalian yang ingin memulai bisnis tupperware juga bisa dengan saya, untuk keterangan lebih lanjut nanti kita bisa chat di bbm/whatsapp/page facebook yah

Saya juga gk  cuma jual tupperware aja, tapi juga menjual tas, mainan, alat kosmetik dan masih banyak lagi

Oh iya, nih aku juga baru bikin page di facebook, cuma iseng aja sih cuma yaa lumayan deh untuk promosiin online shop saya.

Bagi kalian yang mau beli di online shop saya bisa langsung kontak di bawah ini yah

Facebook:www.facebook.com/allinonetupperware
Instagram: www.instagram.com/allinonetupperware
Bukalapak: www.bukalapak.com/putriws
Shopee: www.shopee.co.id/putriws
Pin: 74F4B028 // WA: 081294648285
Payment: BCA/MANDIRI/BRI/PAYPAL (VERIFIED)

Harga belum termasuk ongkir kecuali belanja di shopee minimal 30.000 gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan ongkos kirim maksimal 80.000

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Melayani pengisian akun Paypal dan penukaran saldo paypal ke akun bank indonesia. Proses cepat dan mudah.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.