Jual/Beli Di BUKALAPAK.COM

Sekarang saya mulai berjualan di bukalapak.com. Karena pertimbangan akhirnya saya membuka toko saya di bukalapak. Sekarang banyak respon negatif dari shopee dan saya mengalami beberapa kekurangan di shopee.
Oh iya, saya mau introduce my online shop, namanya allinonetupperware. saya menjual berbagai produk dari tupperware dengan harga murah, selain itu saya juga menjual pada kategori fashion seperti tas dan pakaian. Saya juga jual kosmetik, seperti alat kosmetik dan makeup original yang diimpor langsung dari USA dan singapore.
Mungkin udah banyak yang menjual produk tersebut dan mungkin lebih bagus barangnya, tetapi saya juga berkeinginan untuk mencari uang sendiri dengan berjualan online. Dan dengan aplikasi jualan online seperti inilah yang saya sangat butuhkan, karena selain mudah dan aman, aplikasi di bukalapak juga banyak memberi respon positive dibandingkan dengan aplikasi jualan online lainnya. Jadi tunggu apalagi, sekarang zaman sudah berubah dan menjadi era digital, dan karena itu juga kegiatan jual/beli menjadi lebih mudah.

Nama onlineshop: allinonetupperware
Produk: tupperware, fashion, kosmetik (yg lain mungkin nyusul hehe)
Instagram: https://www.instagram.com/allinonetupperware/
Bukalapak: https://www.bukalapak.com/putriws
Shopee: http://www.shopee.co.id/putriws (tidak direkomendasikan)

Seluruh kontak ada di link yang saya cantumkan.

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Melayani pengisian akun Paypal dan penukaran saldo paypal ke akun bank indonesia. Proses cepat dan mudah.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.